Senin, 29 Mei 2017

MENGAPA KITA BERBOHONG


Majalah National Geographic Indonesia selalu membahas hal-hal yang menarik untuk dibahas, salah satu sifat alamiah manusia yang semua manusia pernah lakukan baik itu sadar atau tidak sadar, yaitu BOHONG.

Tidak dapat dipungkiri setiap manusia itu pasti pernah melakukan kebohongan secara sadar atau tidak sadar. Bahkan ada sebagian orang yang sangat pintar berbohong hingga dia dapat memanipulasi pikiran orang lain untuk memperebut sumber daya dan pasangan.

Para peneliti menemukan fakta bahwa manusia cenderung percaya akan kebohongan walaupun kebohongan itu bertentangan dengan bukti yang ada.

Hal itu menandakan bahwa manusia di era media sosial rentan ditipu oleh manusia-manusia yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan pribadi.

Jika ingin mengetahui lebih dalam kenapa manusia melakukan kebohongan, bisa membeli atau berlangganan majalah national geographic indonesia di www.inginbaca.com.

Masih banyak info menarik lainnya yang bisa kamu temui di majalah National Geographic Indonesia. Dengan berlangganan, lebih memudahkanmu tuk dapatkan setiap edisinya. 

Dengan berlangganan paket 6 bulan / 6 edisi, atau 12 bulan / 12 edisi,  atau 24 bulan / 24 edisi, membuat anda hemat hingga Rp 432.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar