Senin, 16 Januari 2017

POTRET GENDER MASA KINI


Majalah National Geographic Indonesia selalu mengangkat isu menarik yang sedang terjadi di kalangan  masyarakat di dunia, alam semesta dan segala isinya, salah satunya adalah revolusi gender yang sedang ramai di bicarakan.
Banyak orang awam yang hanya paham revolusi gender itu adalah LGBT atau transgender, padahal di luar itu masih banyak revolusi gender seperti LGBQ, Interseks, Gender Marker dan masih banyak lagi. Majalah National Geographic Indonesia ingin sedikit memberikan pemahaman apa itu revolusi gender, agar orang paham dan tidak salah mengartikannya.
Nikmati berlangganan majalah National Geographic Indonesia agar selalu update pengetahuan menarik yang di bahas di majalah National Geographic Indonesia beserta hadiah dan diskon yang menarik.
Anda bisa mencoba mengenal National Geographic Indonesia dengan berlangganan paket 6 bulan / 6 edisi, akan membuat anda hemat hingga Rp 60.000.
Ketika anda merasakan manfaat lebih dari membaca majalah National Geographic Indonesia anda bisa berlangganan paket 12 bulan / 12 edisi yang membuat anda hemat hingga Rp 180.000 dan mendapatkan bonus Utility Bag National Geographic Indonesia.
Jika National Geographic Indonesia sudah menjadi kebutuhan untuk pengetahuan anda dan anda tidak ingin ketinggalan 1 edisi majalah National Geographic Indonesia, anda bisa berlangganan paket 24 bulan / 24 edisi yang membuat anda hemat hingga Rp 288.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar