Kamis, 27 April 2017

PEDASNYA SAMBAL BOLIVIA

Majalah National Geographic Traveler selalu mengangkat topic yang menarik yang hampir tidak terpikirkan majalah lain untuk dibahas, seperti Sambal khas Bolivia.

Tabasco merupakan sambal khas Bolivia, di Bolivia Tabasco disebut dengan Ilajwa, hampir semua hidangan makanan yang ada di Bolivia selalu terdapat Ilajwa sebagai pelengkapnya. Cara membuat Ilajwa cukup mudah yaitu cabai merah, cabai hijau, tomat, bawang bombai dan sedikit air, kunci untuk membuat sambal Ilajwa menjadi lezat yaitu menggerus sambal Ilajwa diatas cobek batu datar atau batan.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut Sambal Tabasco Bolivia bisa membeli atau berlangganan majalah national geographic traveler di www.inginbaca.com.

Nikmati berlangganan majalah National Geographic Traveler  agar selalu update tempat menarik untuk melakukan perjalanan, di bahas di majalah National Geographic Traveler beserta hadiah dan diskon yang menarik.

Anda bisa mencoba mengenal National Geographic Traveler dengan berlangganan paket 6 bulan / 6 edisi, akan membuat anda hemat hingga Rp 60.000.

Ketika anda merasakan manfaat lebih tentang tempat menarik dari membaca majalah National Geographic Traveler anda bisa berlangganan paket 12 bulan / 12 edisi yang membuat anda hemat hingga Rp 120.000 dan mendapatkan bonus Multifuction Headware National Geographic Traveler.

Jika National Geographic Traveler sudah menjadi kebutuhan untuk pengetahuan anda dan anda tidak ingin ketinggalan majalah National Geographic Traveler, anda bisa berlangganan paket 24 bulan / 24 edisi dengan harga Rp 960.000 yang membuat anda hemat hingga Rp 240.000.
PEDASNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar