Rabu, 14 Juni 2017

40 IDE DEKORASI LEBARAN

Idul Fitri akan segera tiba. Bagi anda yang masih bingung mempercantik rumah saat lebaran, kami sajikan banyak ide dekorasi buat anda. Yuk, cek!

Banyak orang yang mempersiapkan secara khusus Hari Raya. Tak hanya pakaian, dekorasi rumah pun mereka persiapkan. Dari mulai ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, hingga dapur, tak luput dengan berbagai elemen dekorasi special.

"Hal wajar bagi siapapun memiliki keinginan untuk tampil beda di saat hari Raya. Jika anda memiliki uang, sah-sah saja untuk tampil semeriah mungkin. Jika kondisi Keuangan anda tidak memungkinkan, sebenarnya kita tetap bisa, kok, menyemarakkan lebaran. Misalnya, menata ulang atau menggunakan barang-barang yang ada dirumah dan membuatnya menjadi elemen dekoratif, ucap Nirwana, desainer interior dan pelikik konsultan B'One Design.

Bagi anda yang memang suka dan hobi mendandani rumah jelang lebaran, kami sajikan berbagai ide dekorasi Lebaran. Semoga bisa menginspirasi dan semoga lebaran kali ini lebih meriah.

Dapatkan segera artikel ini, di tabloid Rumah yang tersedia di agen-agen, toko buku Gramedia, kios majalah dan mini market terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar